Pasangan Kanibal dan Vampir Swedia Ingin Menikah


Pasangan terjahat Swedia. Begitu Daily Mail memulai artikelnya, Rabu (1/2/2012), tentang seorang kanibal dan seorang vampir penyembah setan dari negera itu yang telah mengajukan rencana menikah di balik jeruji rumah sakit jiwa.

Isakin Jonsson (33 tahun) telah meminta manusia vampir Michelle Gustafsson (23) menikah dengannya. Jika terwujud, itu akan menjadi perkawinan pasangan terkejam. Kontan saja, proposal Jonsson itu menghebohkan Swedia.

Jonsson membunuh Helle Christensen, ibu lima anak yang ketika itu jadi pacarnya. Ia memenggal kepala perempuan itu, memakan bagian-bagian tubuhnya, lalu membual tentang kejadian itu di internet.

Michelle Gustafsson tak kalah sadis. Perempuan itu menikam seorang orangtua tunggal, seorang pria, hingga tewas dan kemudian meminum darahnya. Sebelum tertangkap, perempuan itu menyebar foto di media online yang memperlihatkan darah menetes dari bibirnya, sambil memegang alat potong listrik dan pisau. Sebuah keterangan di bawah foto itu berbunyi, “Saya ingin menggorok leher orang-orang di kereta bawah tanah.”

Pada 13 November lalu, Jonsson memohon, melalui layanan pesan internet di MSN, apakah rekannya sesama napi yang juga pembunuh itu mau menjadi pacarnya. Tampaknya gayung bersambut. Mereka memutuskan bertunangan pada 9 Desember.

Pasangan sesama narapidana itu berada di fasilitas psikiatri berkeamanan ketat di Karsuddens dekat Katrineholm, Swedia. Mereka diperkirakan akan menjalani sisa hidupnya di situ.

Keduanya memilih perawatan kejiwaan tak terbatas demi menyelamatkan diri dari hukuman seumur hidup. Namun, para ahli yakin bahwa mereka berdua memang sangat sakit. Mereka, kata para ahli, akan mati dalam tahanan.

Orang Swedia yang dikenal liberal ngeri dengan kejahatan mereka. Tidak ada politisi yang mau mempertaruhkan kariernya dengan menyerukan pembebasan kedua penjahat itu.

Namun, kedua “setan” itu hidup dalam pengharapan. Gustafsson pada pekan ini mem-posting tulisan di internet, “Kami ingin hidup bersama, memiliki anjing dan menekuni hobi-hobi kami: menindik dan tato.” Tunangan kanibalnya menambahkan, “Saya mencintai Michelle. (Saya) belum pernah bertemu orang seperti dia. Saya ingin melakoni hidup yang tidak jahat.”

Sejauh ini, pihak pengadilan belum mengatakan apakah permintaan mereka untuk menikah akan dikabulkan.

sumber: kompas.com

About indopoints

indonesia cerdas indonesia berwawasan

Posted on Februari 8, 2012, in Unik&Aneh. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: