YouTube Luncurkan 100 Channel Baru


YouTube makin mengukuhkan diri sebagai platform video digital yang kaya konten. Hal ini terkait peluncuran 100 channel baru yang menyajikan program orisinal dari sederet nama-nama besar.

Dari mulai selebriti hingga media-media besar turut berpartisipasi dalam 100 channel baru tersebut. Sebut saja Madonna, Jay Z, Ashton Kutcher, Shaquille O’Neal, hingga Reuters dan The Wall Street Journal akan hadir menyemarakkan YouTube.

Kehadiran channel-channel baru ini adalah hasil investasi USD 100 juta yang dilakukan Google pada YouTube untuk menciptakan konten original yang mirip dengan program TV.

“Tujuan kami adalah membawa hiburan yang lebih luas pada penikmat YouTube, memberi alasan bagi Anda untuk terus kembali ke sini,” demikian tulis YouTube dalam blog resmi mereka.

Dikutip detikINET dari HuffingtonPost, Senin (31/10/2011), channel-channel tersebut sudah mulai bisa dinikmati dan sebagian lagi baru meluncur pada tahun depan.

Selain ingin memberikan pengalaman menikmati hiburan yang lebih kaya pada pengguna YouTube, dengan hadirnya konten berkualitas tinggi, situs berbagi video milik Google ini juga memiliki tujuan lain yakni menggandeng para pengiklan.

YouTube sadar bahwa video berkualitas tinggi yang diracik secara profesional akan mengundang banyak pengiklan, alih-alih video ‘rumahan’ yang sejauh ini mendominasi YouTube.
sumber: detikinet.com

About indopoints

indonesia cerdas indonesia berwawasan

Posted on Oktober 31, 2011, in Teknologi. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: