Mark Zuckerberg: Terima Kasih Steve Jobs

Pendiri dan CEO Facebook memberikan pesan belasungkawa atas meninggalnya Steve Jobs, pendiri dan mantan CEO Apple. Hal tersebut disampaikan Mark Zuckerberg langsung di akun jejaring sosial miliknya itu tak lama setelah kabar meninggalnya Steve Jobs, Rabu (5/10/2011) waktu setempat diumumkan Apple.

Steve, thank you for being a mentor and a friend. Thanks for showing that what you build can change the world. I will miss you.

 

“Steve, terima kasih telah menjadi mentor dan sekaligus teman. Terima kasih telah menunjukkan bahwa apa yang Anda kembangkan dapat mengubah dunia. Saya akan merindukan Anda,” tulis Mark Zuckerberg dalam Bahasa Inggris.

Dari statusnya, Mark menulisnya dari Vancouver, British Columbia, Kanada. Pesan belasungkawa Mark Zuckerberg langsung disambut komentar para pengguna Facebook. Lebih dari 100.000 komentar tercatat dalam waktu sekitar satu jam saja dan terus bertambah.

Lebih dari 10.000 orang share komentar Mark Zuckerberg tersebut di Facebook. Steve Jobs meninggal dunia Rabu (5/10/2011) di usia 56 tahun. Kematian Steve Jobs diumumkan Apple di halaman website resminya yang kini memuat fotonya dan pengantar belasungkawa. Tidak dijelaskan penyebab kematian Steve Jobs, namun selama beberapa tahun terakhir ia dikabarkan mengidap kanker pankreas dan telah menjalani beberapa kali operasi.

 

sumber:tekno.kompas.com

About indopoints

indonesia cerdas indonesia berwawasan

Posted on Oktober 8, 2011, in Teknologi. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: